Bukalapak

Sewa Apartemen Kalibata City Yang Harus Anda Kunjungi

Kalibata adalah area yang menarik untuk lokasi utama sebagai tempat wisata selain sebagai tempat wisatakalibata juga terkenal sebagai tempat inestasi karena kombinasi hunian residensial, perkantoran dan area komersial membuat Kalibata menarik perhatian banyak investor, terutama di sektor properti.

Sewa Apartemen Kalibata City memiliki akses mudah ke pusat kota baik dengan kendaraan pribadi, jalur komuter dan bus reguler. Kalibata adalah daerah perumahan yang ideal di tengah kota karena ada banyak area hijau.

Pemakaman Pahlawan Kalibata menjadi tempat yang langsung terlintas dalam pikiran ketika mendengar kata Kalibata. Area pemakaman ini dikhususkan untuk para pejuang, pahlawan, dan orang-orang yang berkontribusi pada negara ini.

Di masa lalu, wilayah Kalibata adalah sungai atau sungai yang dipenuhi batu, termasuk batu bata yang digunakan untuk membangun rumah. Masyarakat kemudian menyebut daerah ini dengan nama Kalibata.

Sewa Apartemen Kalibata City

Apartemen di Kalibata

Sewa Apartemen Kalibata City memang identik dengan taman makam pahlawan itu. TMP Kalibata terletak di Jalan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. TMP Kalibata telah dinyatakan sebagai salah satu tujuan wisata ziarah. Tujuannya adalah untuk mengingat layanan dan perjuangan para pahlawan nasional.

Tujuan berbelanja, bersantap, dan hiburan berikutnya adalah di Kalibata City Square, yang terletak di Jl. Raya Kalibata No.1, Jakarta Selatan. Kalibata City Square adalah salah satu fasilitas di superblok Kota Kalibata.

Objek wisata

Kalibata memang identik dengan taman makam pahlawan itu. TMP Kalibata terletak di Jalan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. TMP Kalibata telah dinyatakan sebagai salah satu tujuan wisata ziarah. Tujuannya adalah untuk mengingat layanan dan perjuangan para pahlawan nasional.

Apa Saja Sewa Apartemen Kalibata City Yang Harus Anda Kunjungi?

Kalibata juga dikenal oleh beberapa pusat perbelanjaan, termasuk Kalibata Mall atau Plaza Kalibata dan Kalibata City Square. Kalibata Plaza yang sebelumnya bernama Kalibata Mall terletak di Jl. Raya Kalibata, Jakarta Selatan. Di Plaza Kalibata terdapat sebuah restoran dengan konsep bersantap di tempat terbuka yang dilengkapi dengan teras terbuka, sehingga pengunjung lebih nyaman berada di sini. Ada juga Matahari Department Store, Giant, Cinema XXI, Toko Buku Gramedia, Solusi Elektronik, HP Center, NAV Karouke serta area bermain anak-anak Fun World.

Tujuan berbelanja, bersantap, dan hiburan berikutnya adalah di Kalibata City Square, yang terletak di Jl. Raya Kalibata No.1, Jakarta Selatan. Kalibata City Square adalah salah satu fasilitas di superblok Kota Kalibata.

Wisata kuliner

Pilihan tempat makan di Kalibata cukup beragam. Berbagai pilihan makanan dalam pengaturan formal dan informal dapat ditemukan di sini. Untuk harga yang lebih ramah kantong, pilihan ada di tempat makan di sekitar Makam Pahlawan Kalibata. Itu tepat di depan pemakaman.

Tempat makan di sini berupa tenda yang menjual makanan jalanan, tetapi dengan selera yang baik. Beberapa jenis menu yang ditawarkan antara lain nasi goreng, aneka seafood, martabak, mie ayam, bakso, dan banyak lagi.

Untuk pengalaman bersantap yang lebih berkelas, ada Swiss-Cafe Restaurant di Jl. Raya Kalibata No.22, Jakarta Selatan. Restoran ini berada di lantai dua Swiss-Belresidence Kalibata Hotel.

Angkutan

Sebagai salah satu daerah target investasi, Kalibata memiliki kelebihan dalam hal lokasi yang strategis. Dari daerah Kalibata, ada banyak pilihan moda transportasi yang dapat digunakan untuk mencapai berbagai daerah. Demikianlah Arikel tentang Sewa Apartemen Kalibata City Yang Harus Anda Kunjungi! Semoga bermanfaat.