Sepatu Kasual yang Harus Dimiliki Pria

  • Whatsapp
Sepatu Kasual

Sekarang ini tidak dapat disangkal bahwa sepatu dapat mempunyai dampak besar pada keseluruhan penampilan pakaian apa pun. Jadi, ketika Kalian mengenakan kode pakaian (dress code) tertentu, alas kaki yang dipertimbangkan dengan cermat sangat penting.

Untuk pakaian kasual santai, pilih sepasang sepatu yang tampil santai dan bergaya baik sesuai perusahaan. Untungnya, ada beberapa gaya yang selalu dapat Kalian kalianlkan untuk memberikan pakaian sehari-hari Kalian polesan yang diinginkan. Tambahkan masing-masing sepasang sepatu kasual bisnis ini ke lemari pakaian kerja Kalian sehingga Kalian tidak berpakaian berlebihan lagi.

Pantofel

Jika Kalian belum mempunyai sepasang sepatu pantofel pintar, saatnya untuk menambahkan beberapa ke koleksi Kalian. Sepatu slip-on tanpa tali sepatu ini adalah barang penting bagi siapa pun dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan suasana kasual bisnis Kalian.

Untuk melakukannya, coba goyang sepasang pantofel kulit coklat atau hitam dengan celana chino dan kemeja bisnis berkancing. Ingatlah untuk selalu memasukkan baju Kalian ke dalam celana dan menambahkan sabuk yang cocok untuk memastikan penampilan yang dipoles sesuai untuk kantor.

Oxford

Banyak pria membuat kesalahan dengan berpikir sepatu Oxford hanya bisa dipakai untuk acara-acara resmi. Itu tidak benar. Ketika ditata dengan benar, Oxford dapat sesuai dengan berbagai kesempatan, termasuk yang mempunyai kode pakaian kasual bisnis.

Memakai Oxford untuk bekerja, pilihlah sepasang Oxford kulit hitam atau cokelat. Untuk memastikan Kalian tidak terlihat berpakaian berlebihan, pastikan untuk menghindari desain paten. Tentu saja, jika Kalian masih merasa agak terlalu formal, Kalian selalu dapat memilih sepupu Oxford yang lebih kasual, Derby.

Derby

Derby adalah gaya sepatu pakaian klasik lainnya dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk pakaian kasual bisnis apa pun. Berkat desain mereka yang abadi dan minim, Derby bekerja sangat baik dengan beragam pakaian. Kunci untuk membuatnya tampak hebat di kantor adalah menciptakan keseimbangan dengan pakaian Kalian.

Untuk melakukannya, coba kenakan gaya kulit klasik dengan setel pakaian yang lebih santai dan desain kulit dengan penampilan yang lebih formal.

Monk Strap

Sepatu Monk Strap ramping namun cukup keren untuk membawa Kalian dari 9 ke 5 dan seterusnya. Desain formal dan canggih sepatu bergesper ini memastikan mereka sesuai untuk kantor sementara daya tarik yang unik dan bergaya juga cocok untuk minuman setelah bekerja dan acara akhir pekan. Saat membeli Monk Strap, kami sarankan memilih desain kulit mengkilap untuk pernyataan gaya yang halus.

Chelsea Boot

Bot mungkin bukan sepatu pertama yang muncul di benak Kalian ketika Kalian berpikir tentang sepatu kasual bisnis. Namun, mereka sebenarnya bisa sangat bergaya dan nyaman dan dapat menciptakan tampilan yang mudah dan halus.

Kami tidak mengatakan Kalian harus berhenti mengenakan Dr Martens Kalian di tempat kerja atau acara formal, tetapi Bot Chelsea membuat pilihan yang sangat baik. Mereka mempunyai ujung sepatu bundar dengan sisi elastis dan dapat menyelinap masuk dan keluar dengan cepat tanpa tali atau gesper. Dengan demikian, mereka mencapai estetika yang lebih bersih daripada sepatu bot lain.

Itulah informasi tentang Sepatu Kasual yang Harus Dimiliki Pria dan anda juga bisa lihat tentang sepatu puma suede yang wajib anda punya untuk kepentingan tampilan anda. Semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Related posts