Spesial Ramadhan

Review Spesikasi Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20

Review Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20

Setelah bocornya informasi tentang harga ponsel berponi terbaru dari Samsung seri M melalui serangkaian poster, kini informasi harga tersebut tersebar didunia maya. Sebelumnya dikabarkan jika Samsung Galaxy M20 dan Samsung Galaxy M10 masing masingnya dibandrol dengan harga 7.990 rupee atau sekitar Rp. 1,6 juta dan 10.990 rupee atau sekitar Rp. 2,2 juta. Tetapi nyatanya informasi harga tersebut tidaklah benar.

Karena adanya kabar baru yang berasal dari pihak Internal Samsung yang mengatakan jika Galaxy M1 dibandrol dengan harga 8900 rupee atau sekitar Rp. 1,8 juta. Sedangkan Galaxy M20 dibandrol dengan harga 12.990 rupee atau sekitar Rp. 2,6 juta. Jika harga tersebut memang sudah benar adanya, maka dipastikan kehadiran Galaxy M10 dan M20 dari Samsung ini dapat berkompetisi dipasar smartphone kelas menengah kebawah yang sekarang ini diramaikan oleh smartphone asal Cina seperti Xiaomi dan Realme.

Selain itu smartphone kelas menengah kebawah dari seri M Samsung ini disebut sebut sebagai hasil penggabungan dari 3 seri seperti J, C, dan On yang untuk wadah kameranya itu menggunakan desain Infinity-V. Penggunaan desain ini adalah yang pertama kali bagi Samsung, karena sebelumnya tidak ada produk Samsung yang mengusung desain itu.

Samsung Galaxy M20 dan Samsung Galaxy M10

Review dan Spesikasi Samsung M10

Layar yang dimiliki Galaxy M10 berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD + serta untuk wadah kamera selfienya menggunakan desain Infinity-V. Adanya kamera selfie sebesar 5 megapiksel didalam takik Galaxy M10.Sedangkan pada sisi belakangnya ada dua kamera dengan resolusi yang berbeda pada masing masing kameranya yaitu 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Jika kita lihat bagian dalam Galaxy M10, maka adanya chop hexa-core Exynos 7872 yang menjadi tenaganya yang dikombinasikan dengan RAM 2GB atau 3GB, yang bisa dipadukan dengan penyimpanan 16 atau 32GB. Baterai yang tersemat didalam Galaxy M10 memiliki kapasitas 3.400 mAh dan menjalankan OS Android versi 8.1 Oreo.

Review & Spesifikasi Samsung M20

Ukuran layar yang dimiliki Galaxy M20 lebih besar sedikit dari Galaxy M10, dimana ukuran layarnya itu sebesar 6,3 inci dengan resolusi FHD+. Galaxy M20 memiliki 2 kamera belakang yang kemampuannya itu hampir sama dengan kemampuan kamera belakang yang dimiliki Galaxy M10. Tetapi pada Galaxy M20 desain Infinity-V kamera depannya lebih unggul dengan resolusi sebesar 8 megapiksel.

Dan jika kita lihat pada dapur pacunya, maka untuk tenaganya Galaxy M20 dibekali dengan chip Exynos 7885 dengan RAM sebesar 3GB dan pilihan penyimpanan antara 32 dan 64GB. Baterai yang dimiliki Galaxy M20 memiliki kapasitas hingga mencapai 5.000 mAh dan dibekali sistem operasi android 8.1 oreo.

Itulah review dan spesikasi Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Yang perlu diingat adalah harga dan spesifikasi Galaxy M10 dan Galaxy M20 tersebut hanya bocoran belaka.Karena harga dan spesifikasi yang sebenarnya belum diketahui dengan pasti. Tetapi para konsumen tinggal menunggu beberapa hari lagi akan kehadiran kedua smartphone terbaru dari Samsung tersebut, karena akan dirilis pada tanggal 19 Februari 2019 mendatang.

Kamu bisa mendapatkan kedua smartphone terbaru dari Samsung tersebut dengan membelinya diblibli. Dengan membeli diblibli kamu akan mendapat banyak keuntungan seperti tidak akan dipungutnya biaya pengiriman barang atau gratis. Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan disini.