Review Ice Cream Glico Wings

  • Whatsapp
Ice Cream Glico Wings

Di siang hari yang tenang namun terasa panas, saya ingin sekali meminum yabg seger-seger dan akhirnya memutuskan untuk berbelanja ke Alfamart yabg dekat rumah sekalian membeli beberapa keperluan pribadi disana. Maklum, masih remaja kebutuhan banyak. Kemudian ketika melihat kotak pendingin es krim, saya juga melihat sekumpulan es krim – es krim Glico Wings yang terlihat sangat enak.

Es krim Glico ini adalah es krim berasal dari Jepang. Terus es krim ini juga banyak terpampang di convenience store, akan tetapi saya tidak mengambilnya karena saya lebih suka dengan mencoba es krim – es krim yang dijual di Alfamart tersebut. Di Indonesia sendiri, es krim ini juga diproduksi di bawah naungan Wings Indonesia. Dan erhubungb es krimnya yang dijual terbilang lengkap, maka jadilah saya membeli 5 es krim sekaligus untuk saya coba dirumah pas banget dengan cuacanya yang sedikit terik. Setelah pulang berbelanja, saya juga terpikirkan oleh untuk memakan semua es krim ini ketika itu juga.

Kita Mulai Dari Frost Bite Pari Pari Vanilla Cup: RP 4.000

Rasa es krim vanilla yang satu ini saya suka banget deh lembut dan manisnya paa. Entah kenapa es krim ini cocok dengan definisi es krim vanilla versi saya. Ditambah dengan saus coklat di atasnya serta terdapat potongan-potongan coklat di tengah-tengah es krim akan menambah citarasa saat menggigitnya, dengan harga Rp 4.000 saja es krim ini sangat pantas sebagai pilihan dessert yang cocok.

Yang Kedua Frost Bite PARI PARI Vanilla: Rp 4.000

Es krim ini adalah es krim dengan versi batangan dari Frost Bite Cup, akan tetapi entah kenapa saya merasa es krim vanillanya yang punya rasa yang sedikit berbeda. Akan tetapi karena tekstur es krim ini bisa dibilang lumayan keras seperti es lilin, tapi potongan-potongan coklat yang ada buat rasa es krim vanilla tercampur dengan coklat yang kriuk-kriuk. Enak deh di mulut.

Yabg Ketiga Waku Waku Choco Loop: Rp 1.000

Mungkin dari segi rasa, es krim vanilla Waku Waku Choco Loop hampir sama dengan Frost Bite. Namun ss krim ini persis seperti soft ice cream yang umum dijual di Jepang. Pada ukuran es krim batangan, Waku Waku Choco Loop ini sangat recommended gak terlalu besar dan gak terlalu kecil. Kemudian harganya murah dan enak. Dengan hanya seribu rupiah aja bisa makan es krim enak seperti ini.

Yang Keempat Haku Matcha: Rp 12.000

Saya sih sebenarnya sudah pernah mencoba es krim ini, akan tetapi saya ingin merasakan lagi ditambah ingin mereviewnya. Es krim Haku Matcha adalah es krim dengan rasa green tea yang dibalut coklat rasa green tea juga. Pada coklatnya ini lumayan manis. Kemudian rasa es krim green tea-nya juga pas. Sangat manis yang pas dan gak bikin eneg.

Yang Ke-limaHaku Classic: Rp 12.000

Untuk es krim Glico yang satu ini juga bisa dibilang sebagai saingan Magnum Classic lho. Karena Es krimnya enak dan coklatnya juga lezat, tapi entah kenapa saya lebih suka Magnum Classic sih karena coklatnya lebih berasa dan yang paling saya suka sih yang ada kacang almond-nya.

Yang Ke-enam Haku Classic Persis Magnum Classic

Pertama sih saya ingin memakan langsung lima es krim berturut-turut tersebut, tapi ternyata setelah makan tiga es krim, saya sudah merasa kenyang. Kemudian sehari setelahnya saya baru deh mencoba dua sisanya.

Dari kelima es krim yang saya makan, entah kenapa saya mulai favoritkan adalah es krim Frost Bite Pari Pari Vanilla yang versi cup nya. Sebab rasanya saya bisa makan sekali dua langsung. Kemudian dari segi rasa juga sebenarnya es krim vanilla-nya sedikit mirip-mirip semua sih, mungkin karena harga yang membedakannya saja.

Related posts