Pinjaman Kredit Tanpa Agunan di HSBC

  • Whatsapp
Kredit Tanpa Agunan

Kalian ingin memperoleh pinjaman dana cepat untuk berbagai kebutuhan, hingga modal usaha kecil maupun menengah sampai skala besar? Langsung saja ajukan pinjaman tanpa agunan dari berbagai bank dan lembaga-lembaga keuangan terbaik di seluruh Tanah Air melalui HSBC secara Online.

Kredit tanpa agunan merupakan pinjaman berupa kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Produk ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. Hal ini, produk tersebut sering disebut sebagai pinjaman tanpa jaminan atau agunan.

HSBC memberikan kemudahan agar Kalian bisa membandingkan pinjaman KTA bunga murah secara online dengan praktis dan proses mudah. Hanya dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, Kalian langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. Bunga yang diberikan juga cukup ringan dan murah. Puluhan produk bank penyedia KTA bisa Kalian bandingkan dan ajukan melalui HSBC.

Cara Mudah Kredit Tanpa Agunan

Kalian pasti pernah menemui kesulitan ketika membutuhkan pinjaman dana secara cepat. Jika berada dalam kondisi mendesak tersebut, maka Kalian dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA), tanpa perlu memberikan jaminan.

Biasanya, hampir setiap bank memiliki produk ini. Melalui fasilitas yang ditawarkan, Kalian dapat memenuhi kebutuhan tanpa perlu memberikan jaminan atas pinjaman yang diterima. Nah, kini untuk memudahkan pengajuan tanpa perlu repot datang ke bank, Kalian dapat langsung mengajukannya di HSBC.

Pengajuan melalui HSBC dimaksudkan agar Kalian dapat membandingkan penawaran dari puluhan bank penyedia KTA. Selain itu, Kalian juga mendapatkan detil dari pinjaman dan juga syarat yang diterapkan oleh bank.

Syarat dan Dokumen Pendukung

Untuk mendapatkan fasilitas ini Kalian harus diharuskan memiliki bukti kewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), kemudian Kalian juga sudah harus berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun. Terakhir, Kalian juga harus memilki penghasilan tetap per bulan minimal Rp2,5 juta per bulan, namun jumlah penghasilan ini akan berbeda jika berdomisili di luar wilayah Jabodetabek.

  • Fotokopi KTP, kartu keluarga dan surat nikah dengan catatan sudah menikah
  • Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi/SPT PPh 21
  • Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Untuk karyawan dan profesional harus melengkapi surat keterangan kerja dan slip gaji.
  • Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
  • Untuk perusahaan atau wiraswasta (NPWP) dan salinan SIUP, TDP.
  • Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, atau profesional lain)
  • Salinan laporan keuangan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  • Materai

Bank Penyedia Kredit tanpa agunan

Pada umumnya hampir semua bank mempunyai produk KTA, akan tetapi untuk itu kalian harus wajib datang ke kantor cabang bank yang bersangkutan untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Namun melalui

Manfaat Dari KTA

KTA adalah sejatinya masuk dalam kategori kredit konsumtif. Oleh karena itu debitur dapat menggunakan fasilitas ini sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk renovasi rumah, biaya pengobatan, pendidikan, modal usaha atau bahkan pernikahan sekalipun. Di HSBC, Kalian juga dapat mengajukan kredit untuk kebutuhan lainnya seperti KPR, KKB, Kartu Kredit dan sebagainya.

Lama proses pengajuan Kredit Tanpa Agunan dan Pelunasan

Rata-rata bank menghabiskan proses verifikasi hingga pencairan minimal tiga sampai dengan lima hari kerja dan maksimal empat belas sampai dua puluh satu hari kerja. Sementara, untuk jangka waktu pelunasan atau tenor, rata-rata bank menawarkan pembayaran selama 3 hingga 5 tahun.

Related posts