Paket Wisata Bangkok, Line Village Bangkok yang Penuh Spot Foto Lucu

  • Whatsapp
Line Village Bangkok

Ingin jalan-jalan ke luar negeri, kini bukan sekedar mimpi belakang. Ada berbagai cara untuk memperoleh tiket pesawat yang murah untuk mewujudkan cita-cita anda untuk keliling dunia. Yang menjadi destinasi favorit para wisatawan, salah satunya adalah Bangkok.

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk pergi berlibur kesana karena sudah banyak paket wisata Bangkok yang ada di indonesia yang bisa anda Negeri Gajah Putih tersebut, jangan sampai untuk melewatkan untuk berkunjung ke Line Village Bangkok.

Line Theme Park Pertama di Dunia

Line Village Bangkok  ini merupakan Line Theme Park pertama yang ada di dunia. Pasti anda sudah dengan tak asing dengan kata Line. Line adalah salah satu aplikasi atau media komunikasi online dari negara Jepang yang terkenal dengan berbagai macam stiker lucu. Bukannya di Negara Jepang, Line justru memilih membuka taman bermain pertamanya di Bangkok.

Itu karena Bangkok menjadi negara pengguna Line terbanyak, sehingga perusahaan tersebut memutuskan membangun taman tersebut disana. Bagi anda pemburu foto lucu untuk sebuah feed di instagram, wajib untuk mengunjungi Line Village Bangkok ini.

Tempat ini berlokasi di Siam Square One, tepatnya di seberang mall Siam Paragon. Jika anda mengunjungi Line Village Bangkok menggunakan BTS Skytrain di stasiun Siam, yang lokasinya berada di pinggir jalan jadi anda bisa langsung menemukannya dengan sangat mudah. Tempat wisata ini buka mulai dari pukul 10:00 sampai 22:00.

Untuk harga tiket masuk Line Village Bangkok ini sekitar 990 Bath atau setara dengan Rp 446 ribu. Namun jika anda ingin berkunjung kesana, lebih disarankan untuk membeli tiket via online karena harganya lebih murah sekitar Rp 350 ribu saja. Anda cukup menunjukkan bukti email pembelian, karena kasir di tempat ini sangat jutek jadi jangan hanya menunjukkan SMS. Selain itu anda juga harus tegas dalam berbahasa inggris. Apabila anda tidak ingin ribet untuk pergi kesana, anda bisa menggunakan jasa paket wisata Bangkok dari Joglo Wisata. Semua pasti akan diatur oleh pihak agent, anda tinggal menikmati liburan saja.

Suvenir Hingga Karakter Lucu

Setelah anda masuk kedalam LIne Village Bangkok, anda tidak bisa izin untuk ke toilet selama didalam. Jadi pastikan anda sudah buang air kecil terlebih dahulu. Langkah pertama, anda akan dibuat gemas dengan berbagai macam karakter yang sering anda gunakan untuk berbalas pesan menggunakan Line. LIne Village Bangkok ini telah diresmikan pada tanggal 8 Juni 2018.

Segala macam pernak-pernik yang ada disana sangat menggemaskan dan memenuhi tiga lantai dari Siam Square One, 388 Rama I Road, Bangkok. Bukan hanya untuk sekedar cuci mata belaka, anda juga akan diajak untuk bermain teka-teki. Anda harus menemukan kunci untuk masuk ke dalam Line Village. Perjalanannya pun akan dilanjutkan ke dalam terowongan sampai perpustakaan yang sangat penuh dengan karakter Line.

Selama ini mungkin anda hanya bisa gemas dengan berbagai macam stikernya. Namun jika anda berkunjung ke Line Village ini anda akan dibuat seakan-akan seperti diajak untuk bertemu, memeluk bahkan juga berpose bersama dengan karakter favorit anda.

Diantara karakternya ada Brown, Cony bahkan sampai Sally si bebek kuning juga ada. Ruangan di taman bermain ini juga diatur sedemikian rupa sehingga bisa membangkitkan hasrat berfotomu secara langsung. Jadi anda harus berdandan super kece jika mengunjungi Line Village, agar hasil fotonya memuaskan.

Related posts