Menebak Karakter Para Penyuka Tas Warna Hitam. Benarkah Mereka Introvert?

  • Whatsapp

“Simpel aja sih, malas pakai yang banyak motifnya”

“Bisa dipadukan dengan warna baju apa aja, nyaman deh jadinya!”

Mungkin kedua pernyataan di atas mampu mewakilkan alasan banyak orang memilih tas warna hitam. Entah tas jinjing atau ransel, tas warna hitam memang diyakini sebagai item fashion paling “aman” dan bisa dikenakan ke manapun, kapanpun. Oh ya, bukan hanya masyarakat biasa, seleb Hollywood seperti Selena Gomez pun lebih suka menenteng tas berwarna hitam.

Lalu, sebenarnya bagaimana sih karakter para penyuka tas hitam ini? Yuk, kita main tebak-tebakan!

Menyukai kesederhanaan, baik dalam gaya sehari-hari sampai hal-hal krusial dalam hidup seperti soal asmara.

Yup, kesederhanaan di sini ada lo kaitannya dengan asmara! Kamu yang suka sekali sama tas hitam cenderung ogah untuk terlalu mengumbar kemesraan di depan umum. Bagimu, ya cukup dinikmati berdua saja, toh ujung-ujungnya bukan menjadi urusan banyak orang tentang bagaimana hubunganmu berjalan.

Kalau soal gaya atau style sehari-harimu, kamu juga termasuk ke dalam golongan orang-orang simpel; kurang suka baju yang terlalu banyak corak, warna atau aksen. Bagus sih, pertahankan!

Tampil mencolok dan ikut-ikutan tren bukan kamu banget. Prinsipmu, tampil “jadul” nggak apa-apa asal pantas dan enak dilihat.

Nggak bisa dipungkiri kalau tren fashion akan berkembang setiap waktunya. Misalnya saja, kalau kemarin sepatu boots menjadi incaran banyak orang, sekarang justru flat shoes yang jadi primadona. Untuk itu, kamu yang menyukai tas hitam biasanya lebih nyaman tampil apa adanya dengan properti yang sudah kamu punya, jadul pun bukan jadi masalah.

Jeleknya, kamu orangnya moody banget! Kamu lupa, bahwa nggak semua hal akan berjalan sesuai dengan keinginanmu.

Mungkin bukan cuma penyuka tas hitam aja yang punya karakter demikian, tapi percaya deh kalau mereka ini jauh lebih moody dibanding orang lain. Bukan berarti mereka jahat, ya. Mereka cuma gampang nggak nyaman kalau ada sesuatu yang berjalan diluar rencana. Bahkan, mereka bisa marah-marah nggak jelas lo setelahnya! Lebih baik, kurang-kurangin deh!

Soal urusan belanja, para penyuka tas hitam ini lebih suka di satu tempat saja dan membutuhkan waktu lama untuk berubah haluan. Setia gitu sama tempatnya.

Kalau sudah menemukan 1 tempat untuk belanja, si penyuka tas hitam terlalu malas untuk berganti lagi. Alasannya sih simpel, mereka kurang percaya dengan kualitas atau harga di tempat lain. Hehehe, beneran gini nggak sih?

Mereka yang hobi pakai tas hitam sebenarnya bukan seorang pendiam, tapi terlalu malas berdebat dan memancing masalah.

Karena sifatnya yang sederhana, pecinta tas hitam biasanya ogah berdebat dan banyak ngomong jika berpotensi menimbulkan masalah. Untuk itu, nggak jarang mereka dicap pendiam dan introvert. Hmm, tapi coba kenal lebih dekat dulu sebelum menyimpulkan, ya!

Kelima karakter yang mungkin berhubungan dengan para penyuka tas hitam ini nggak selamanya benar, ya. Coba saja cocokkan dengan karaktermu sendiri, jika kamu memang sangat menyukai tas warna hitam.

Bodypack Hadirkan Kembali Tren Warna Hitam Pekat. Brand asli Bandung ini memang dikenal dengan produk tas serba hitam. Kini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan dinamis untuk anak muda.

Setia menemani aktivitas kaum urban sejak 1996 tidak lantas membuat merek lokal asal Bandung ini lupa akan kulitnya. Brand yang menjadi pelopor tas laptop di Indonesia sejak tahun 2000-an ini memang sempat identik dengan produk tas yang serba hitam dan digunakan oleh banyak tenaga profesional.

Untuk merayakan panggilan akrab tersebut, Bodypack kini merilis sejumlah produk tas serba hitam pekat tanpa kehadiran warna lain dengan desain kekinian dan material yang lebih baik bertajuk Nite Series. Seri terbaru ini terdiri dari 2 tas ransel serta 4 tas kecil yang merupakan penyegaran dari model-model terfavorit. Adapun keenam tas tersebut bernama Nite Gunner, Nite Troops, Nite Comrade, Nite Fortress, Nite Rodwell, dan Nite Minimize 2.0.

Tidak hanya bercerita soal warna, Nite Series berpesan bagi penggunanya untuk tidak takut dalam gelap lewat slogan “Light Up The Dark”. Tema “kegelapan” dalam Nite Series dapat diartikan secara harfiah maupun konotatif. Slogan tersebut juga menceritakan bahwa setiap sisi gelap manusia juga memiliki hal baik. Untuk itu, lewat Nite Series Bodypack ingin para penggunanya terus berbuat baik meski dalam keadaan sulit untuk sama-sama mencapai kesuksesan bersama.

Nite Series bisa dipesan langsung ke toko terdekat atau secara daring melalui situs resmi www.bodypack.co.id dan hadir secara eksklusif di toko resmi Shopee Bodypack.

Related posts