Keuntungan Memiliki Voucher Map

  • Whatsapp
Voucher Map

Banyak yang menduga bahwa voucher map hanya akan menghabis-habiskan uang dan memaksa kita untuk berbelanja, padahal konsepnya tidak seperti itu. Anda bisa beruntung jika menyimpan voucher map di dalam dompet Anda, atau mendapat keuntungan jika membeli voucher untuk teman dan kerabat.

Voucher map adalah selebaran kupon yang bisa Anda manfaatkan untuk menukar barang yang tersedia di ratusan outlet seluruh Indonesia. Outlet yang bekerjasama dengan voucher map adalah gerai dari brand-brand terkenal seperti adidas, burger king, dominos pizza, pull & bear, sogo, tissot, dll. Jika sebagian besar voucher yang dibuat oleh pusat perbelanjaan adalah kupon diskon, berbeda halnya dengan voucher map. Jika Anda mendapatkan voucher senilai 100.000 rupiah, Anda berhak membeli barang seharga 100.000 atau kurang dari nilai itu. Anda juga bisa mendapat potongan harga sebesar 100.000 rupiah jika ingin membeli barang dengan nilai yang lebih mahal.

Selain bisa menjadi pengganti uang, ada pula keuntungan yang bisa Anda manfaatkan. Berikut keuntungan Anda jika membeli voucher map atau memiliki voucher map.

1. Pengganti cash

Voucher map bisa menjadi pengganti uang saat Anda membeli barang, tetapi tidak bisa mendapat kembalian dalam bentuk cash. Jadi, upayakan untuk membeli barang yang jika dikalkulasi harganya nyaris mendekati harga voucher. Paling tidak Anda tidak rugi terlalu banyak jika sisa kembaliannya adalah jumlah yang banyak.

2. Aman

Tanpa perlu membawa uang cash, Anda bisa berbelanja dengan nyaman dan aman tanpa takut kehilangan uang saat perjalanan. Apalagi jika Anda tinggal di kota besar, dimana copet berkeliaran di area yang tidak diduga dan sangat lihai mengambil barang. Voucher map bisa menjadi pilihan jika Anda ingin berbelanja ke gerai-gerai yang ada di berbagai pusat perbelanjaan.

Sebagian besar gerai yang bekerja sama dengan voucher map adalah brand brand ternama yang menjual barang dengan nilai relatif tinggi (menengah atas). Tentu akan merepotkan jika Anda menyimpan banyak cash di tas, atau lupa password kartu kredit, apalagi jika Anda

3. Alternatif yang mudah untuk kado

Terkadang bingung untuk memberi kado kepada teman. Ada rasa takut bahwa kado yang diberi tidak pas, seperti ukuran sepatu terlalu besar atau lingkar pinggang gaun yang terlalu kecil. Memanfaatkan voucher map bisa menjadi alternatif untuk memberi kado kepada orang terdekat, paling tidak mereka bisa memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Gratis ongkos kirim

Belanja online bisa saja lebih murah, tetapi belanja online dari gerai-gerai voucher map adalah tempat yang terpercaya. Anda tidak perlu menambah ongkos kirim se-Jabodetabek untuk berbelanja online dengan minimum pembelian. Tak perlu lelah berjalan-jalan di mall dan membawa barang sampai ke parkiran, Anda bisa mendapat barang yang sesuai kebutuhan.

5. Terhindar dari barang palsu

Memanfaatkan voucher map paling tidak memudahkan Anda untuk mendapat potongan harga yang tidak kalah dengan para pengecer di gerai resmi. Bukan rahasia lagi jika banyak pengecer yang berhasil mendapatkan barang-barang branded dan menjualnya dengan harga murah. Tetapi sebagai pembeli kita selalu berpikiran skeptis ‘apakah barang itu asli?’, jika Anda berbelanja di gerai resmi paling tidak Anda terhindar dari barang palsu. Menggunakan voucher dengan harga murah paling tidak membantu Anda memperoleh barang asli, murah, terpercaya dan awet dalam jangka waktu yang lama.

Related posts