Spesial Ramadhan

Daftar Hotel Medan Terbaik yang harus Anda Kunjungi

Hotel Medan

Hotel di Medan merupakan salah satu tempat yang banyak dimininati oleh turis, dengan adanya hotel ini banyak orang yang menfaatkannya sebagai salah satu tempat dalam menjalankan bisnis. Berikut beberapa hotel terkenalnya:

Hotel Grand Impression. Letaknya di atas toko kelontong yang bagi saya cukup menguntungkan. Hotel Medan ini juga menyediakan antar-jemput gratis ke stasiun kereta tetapi jika Anda ingin langsung ke bandara, biayanya sekitar Rp175.000 per antar-jemput. Meskipun mereka mengatakan mereka memiliki wifi gratis tetapi wifi tidak kuat, terlalu lambat untuk seleraku. Saya rasa Anda membeli data Anda sendiri.

Adimulia Hotel Medan. saya terlalu senang bisa tinggal di sini. Kamarnya sangat bagus. Sangat nyaman. Tinggal di sini selama 2 malam. Cinta bantal & tempat tidur. Poin daya terletak di kedua sisi tempat tidur. Betapa nyamannya itu. Koneksi WiFi bagus. Kamar mandinya cukup luas dengan persediaan perlengkapan mandi yang relatif baik meskipun saya akan berpikir hotel harus mencoba untuk meningkatkan ini.

Keamanan hotel cukup baik. Setiap mobil dapat dicari oleh keamanan hotel. Stafnya sangat membantu. Sarapan yang baik menyebar meskipun tidak spektakuler tetapi ada varietas untuk dipilih. Saya sangat merekomendasikan hotel Anda mengunjungi Medan. Hotel ini juga dekat dengan Sun Plaza. 1 dari pusat perbelanjaan terbesar di Medan.

Cambridge Hotel Medan. Hotel ini terletak di pusat kota dan sangat mudah bagi kita ke mana saja, seperti pergi ke alun-alun hanya butuh 5 menit dari lobi karena alun-alun cambriege berdampingan dengan hotel ini, dan Anda membutuhkan 10 menit untuk ucok durian .. .wow lokasinya sangat bagus jika kamu ingin tinggal di kota.

Garuda Plaza Hotel.  Jelas ini adalah salah satu hotel tertua di sekitarnya, ornamen lokal klasik, penjaga pintu usia tua, pelayan kamar usia tua, pelayan resto usia tua, dan lift yang bergerak lambat. Sayangnya, ini tidak dikelola dengan baik sebagai salah satu keasliannya.

Disambut oleh petugas penerima senyum dingin, ia bahkan tidak melihat ke mata tamunya ketika berkomunikasi, dan tampak tidak sabar ketika seseorang (tamunya tentu) bertanya tentang rasa minuman selamat datang.

Kamar yang saya pesan sebelumnya penuh dan dengan penuh rasa syukur dia memutakhirkan saya ke kamar deluxe tanpa biaya. Merasa sangat bagus untuk peningkatan sampai saya masuk ke kamar saya.

Jelas bahwa ruangan itu tidak ditempati untuk waktu yang cukup lama, terasa sangat berdebu, dan aromanya juga tidak bagus, pencahayaan yang buruk, dan tempat tidur yang renyah terutama di sisi tengah.

Makanan di sarapan juga kurang standar dan kurang manajemen meja estetika.

Lokasi mitra bisnis saya mungkin cukup dekat dengan hotel ini, meskipun saya akan memilih hotel yang jauh tetapi lebih nyaman di tengah kota Medan waktu berikutnya.

Hotel Deli River.  Hotel Deli River juga menjalankan TriJaya Tours of Sumatra dengan durasi yang bervariasi. Hotel ini terletak di lingkungan yang tenang, memiliki kolam renang santai dan areal yang menyediakan buah dan produk sendiri. Kamarnya bersih dan terawat dengan baik.

Masakan, bagaimanapun, adalah satu-satunya makanan hambar yang kami cicipi di Indonesia, mungkin melayani selera Barat? Rendang bukanlah daging empuk yang menjadi ciri khas Rendang. Minuman, bagaimanapun, segar dan menyegarkan. Demikianlah Artikel tentang daftar hotel Medan Terbaik yang harus Anda Kunjungi semoga bermanfaat.