9 Kelebihan Toyota Fortuner sebagai Mobil SUV Kelas Menengah

Mobil SUV itu ada kelasnya masing-masing. Mulai dari kelas mini, compact, mid-sized, hingga full-sized. Kategori tersebut untuk membedakan dari segi harga, kelengkapan fitur, serta efek visual yang tampak. Nah, Toyota Fortuner itu masuk dalam kategori mid-sized. Tentu saja memiliki 9 keunggulan ini sebagai mobil pilihan pengendara masa kini.

9 Kelebihan Toyota Fortuner sebagai Mobil SUV

Toyota Fortuner SUV

  1. Tarikannya Sangat Responsif

Sebagian pengendara suka sekali dengan mobil dengan kemampuan manuver yang baik. Misalnya saat melintasi jalanan lurus dan lengang. Tentu ingin melaju dengan kecepatan maksimum. Mobil Toyota Fortuner ini memiliki kapasitas mesin 2000cc. Begitu dilajukan, tarikannya sangat responsif dan mampu berlari dengan cepat.

  1. Desainnya Sangat Modern dan Sporty

Bukan hanya mesinnya yang keren, tetapi juga desainnya juga sangat berkelas, modern, serta sporty. Pas sekali untuk anak-anak muda zaman sekarang. Mobil ini juga bisa dimodifikasi sesuai dengan selera. Ditambah lagi fitur canggih yang ada pada proses pengereman, kelengkapan dasbor, sampai setir multifungsi.

  1. Kerangka Bawah yang Tangguh

Kerangka bawah atau sasis pada mobil selalu menjadi perhatian utama bagi para pecinta otomotif. Ketangguhannya mencerminkan sekuat apa ketika melaju dalam jarak jauh. Nah, Toyota Fortuner ini sudah dibekali sasis yang tangguh. Maklum, body-nya saja sudah besar, megah, serta longgar. Pas sekali saat Anda menggunakannya untuk jalan-jalan ke luar kota.

  1. Tersedia Banyak Pilihan

Mobil pabrikan Toyota memang selalu hadir dalam versi lengkap. Jadi, para peminatnya cukup dimanjakan dengan pilihan yang variatif. Baik dari segi warna dasar, model, serta kelengkapan fitur. Untuk mengetahui deskripsi secara lengkap dari kelengkapan fitur per varian, bisa Anda kunjungi langsung via dealer resmi terdekat. Sekalian test-drive juga.

  1. Kesediaan Suku Cadang yang Melimpah

Eksistensi Toyota sebagai brand mobil ternama tentu tidak perlu diragukan lagi. Sudah lama Toyota menemani para pengendara Tanah Air dalam mengarungi hari-hari. Maka dari itu, kesediaan suku cadang mobil SUV ini pun cukup melimpah. Artinya, saat mobil butuh perbaikan, Anda langsung bisa memperbaikinya via bengkel terdekat.

  1. Perawatannya Sangat Mudah dan Terjangkau

Biarpun tak ada bengkel di sekitar Anda, untuk merawat mobil Toyota Fortuner ini terbilang mudah. Setiap hari, usahakan selalu memanaskan mesinnya agar siap ketika hendak dijalankan. Jangan lupa untuk mengganti oli secara berkala. Andaikata terlalu sibuk untuk merawatnya, masih bisa ke bengkel terdekat. Biayanya sangat terjangkau kok.

  1. Tempat Duduk yang Serba Nyaman

Semua penumpang pasti suka dengan tempat duduk mobil yang nyaman. Kalau keras dan kecil, baru beberapa menit pun sudah lelah, meski hanya duduk sepanjang jalan. Toyota Fortuner ini sudah dibekali dengan tempat duduk nyaman nan empuk. Baik yang ada di belakang kemudi atau bagian tengah.

  1. Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Tingkat Tinggi

Setiap fitur yang berkenaan dengan keselamatan selama berkendara sudah terkomputerisasi secara otomatis. Mulai dari ABS, EBD, dan sebagainya. Saat berkendara dengan membawa keluarga, fitur keselamatan ini sangatlah penting. Terutama ketika menghadapi jalanan yang serba-macet dan penuh lika-liku.

  1. Tersedia Fitur untuk Hiburan

Berkendara terus-menerus itu melelahkan. Saat macet atau istirahat, Anda bisa menyalakan video serta menonton film kesayangan. Sebab, mobil ini sudah dilengkapi dengan layar 8 inci yang berada di langit-langit baris kedua. Kalau Anda berada di belakang kemudi, turun saja, dan menonton acara kesayangan bareng keluarga.

Sudah lengkap, praktis, modern, dan sporty pula. Mobil Toyota Fortuner betul-betul tampil keren habis-habisan. Dari segi harga, mobil SUV kelas menengah ini juga sangat terjangkau, yakni sekitar 474 juta Rupiah. Sedangkan dari kesan selama mengemudi, performanya tidak kalah dengan mobil-mobil sport kelas elite itu.

Reply